Surabaya Computer Expo – Gramedia

Surabaya Computer Expo, pameran seputar dunia IT ( Komputer & Teknologi ) yang berlangsung pada tanggal 14 – 18 Oktober 2009 di Gramedia Expo, tepatnya di Jl. Basuki Rachmat 93 – 105, 60271 – Surabaya.

Gramedia Expo Surabaya

Gramedia Expo Surabaya

Gramedia Expo Surabaya

Gramedia Expo Surabaya

Di dalamnya tidak hanya sekedar sebagai sarana promosi / pengenalan produk IT dari berbagai merk, tapi juga adanya Perlombaan Game, Konser Band hingga Jualan Makanan. ” Hemhhh,,, biar gag jenuh kali ya … “. Tapi inilah yang menjadi pembeda dengan pameran – pameran yang ada sebelumnya, ya meskipun tidak pada tempat yang sama. Karena di Surabaya banyak tempat yang sering dijadikan lokasi untuk pameran. Misalnya Hi – Tech Mall dan AJBS.

Agar dapat masuk dan melihat isi pameran ini, pengunjung wajib membeli tiket masuk seharga Rp 3.000. Apalah artinya uang sejumlah itu jika dibandingkan ilmu dan kepuasan yang kita dapat. ” Hemmhh,,, nyesel deh yang belum liat ni pameran … 😀 “.

Yang paling mendominasi dalam pameran ini adalah produk – produk Notebook yang bermacam – macam, penuh warna, ” hehee,,, kayak permen Nano – Nano “. Begitu banyak dan promosi menarik dari tiap Produk. Salah satu contoh yang paling banyak menarik peminat adalah promosi yang diberikan HP. Mereka akan memberikan Voucher potongan  ” On The Spot ” sejumlah Rp 1.500.000 jika membeli suatu produk tertentu. Jumlah voucher yang disediakan pun hanya 10. Jadi tidak sembarangan orang bisa dapat ” Hehehe,,, sampe fight !!! 🙂 ” kutipan dari http://khoirulanam24.blogspot.com.

Leave a Reply